Zuzema DIsambut Antusias Di Pasar Ibuah

Fokus teropong
0

 


Payakumbuh,terobosmedia.com ---Diiringi lagu dan musik kemenangan pasangan Zuzuma,.sejumlah rewan turun secara langsung membagi-bagi celemek sewaktu paslon nomor urut 3 Zulmaeta- Eldaswarman turun langsung ke pasar tradisional Ibuah 

Ratusan (pedagang) pasar tradisionil Ibuah, Kelurahan Nunang Daya Bangun kota Payakumbuh, bersuka cita menyambut kunjungan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Zulmaeta - Eldaswarman ke lokasi tempat mereka berjualan



Kunjungan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, priode 2024-2029 itu dalam rangkain blusukan memperkenalkan diri agar warga tidak salah menentukan pilihan pada hari pencoblosan 27 November 2024 mendatang.

Diiringi lagu dan musik kemenangan pasangan Zuzuma,.sejumlah rewan turun secara langsung membagi-bagi celemek.

"Saya sudah mengenal pak Zulmaeta, jauh sebelumnya, namun baru kali ini dapat bersua dan dapat melihat wajahnya secara langsung, alhamdulillah* ujar pedagang beras pasa Ibuah Yanti.


Ia, mengatakan sosok pak Zulmaeta ia nilai femiliar, jantung saya berdetak saat bertemu, bathin saya mengatakan Inilah sosok yang akan membawa perubahan di Payakumbuh lima tahun kedepan, harap Yanti.


Senada dengan Yanti. Tini (57)  pedagang pisang di pasa Ibuah, juga berharap sama. Bila ia (Zulmaeta) terpilih pemimpin kota Payakumbuh sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota, kondosi kekinian Pasa Ibuah diharapkanya akan lebih baik.


"Kondisi pasa Ibuah, tidak baik-baik saja, perlu ada pembenahan.Tidak banyak yang kami harapkan dari pasangan nomor urut 3 yang didukung Partai Demokrat dan PPP itu, kecuali bagaimana ia berichtiar meramaikan pasar", ujar seorang penggalas daging.


Zulmaeta dampingi ketua Partai Demokrat Kota Payakumbuh Ridwan Sabirin, dan sejumlah relawan mantan pejabat Pemko Payakumbuh lainya. Juga tidak kalah sibuknya Ny. Mulyasini Zulmaeta, turut menghiasi keramaian pasar.(Jef )


.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top