Paslon Zuzema Laksanakan Bimtek Relawan Pemenangan

Fokus teropong
0

 


Payakumbuh, Integritasmedia.com-Paslon Cawako-Cawawako Kota Payakumbuh Dr.dr.Zulmaeta,Sp.OG-KFM dan Elzadaswarman,SKM, MPPM laksanakan bimbingan teknis kepada relawan pemenangan Zuzema  dalam rangka Pilkada serentak di Hotel Bundo Kanduang Kamis ( 26/9/24 ).



Cawako Payakumbuh Zulmaeta dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan Bimtek ini pentingnya kerja sama tim untuk meraih kemenangan dalam kontestasi ini.


Untuk memenangkan kontestasi ini, diperlukan kerja super tim. Melihat semangat dari raut wajah Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang hadir di sini, kami pun semakin bersemangat menghadapi kontestasi ini," ujarnya.



Lebih lanjut Zulmaeta menyampaikan pesan bahwa seorang pemimpin harus memiliki komitmen dan integritas dalam menyelesaikan permasalahan di masyarakat.


"Selain komitmen dan integritas, kita juga butuh doa dan dukungan dari Bapak/Ibu semua," kata Paslon Zuzema Zulmaeta.


Insya Allah, Bapak/Ibu yang hadir dalam Bimtek ini akan membawa ide dan gagasan Paslon Zuzema ke seluruh rumah di Kota Payakumbuh, demi kejayaan Kota Payakumbuh," tambahnya.


Kegiatan Bimtek ini diharapkan memperkuat strategi dan koordinasi para relawan dalam menghadapi Pilkada 2024, dengan tujuan akhir untuk membawa perubahan positif bagi Kota Payakumbuh, maju, sehat dan sejahtera di masa depan, ujarnya.


Bastra Sinaro nara sumber pemenangan paslon  Zuzema menyampaikan bahwa dalam mencapai kemenangan Zuzema bahwa tim relawan pemenangan  Zuzema jangan terlalu negatif pandangannya,  jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan , jangan salah persepsi, sehingga dengan menghindari hal tersebut, maka kita selaku relawan Zuzema bisa memberikan sosialisasi kepada masyarakat dengan konsep tim hebat akan siap memenangkan Zuzema untuk menjadi Walikota / Wakil Walikota Payakumbuh periode 2025-2030.


Lebih lanjut disampaikan bahwa ada 3 jurus berani Relawan Zuzema :

1.berani siapkan mental serta luruskan niat

2.Berani memulai

3.Berani menyelesaikan


Dikatakannya bahwa dengan " Team Hebat/" dan motto "SMART', yaitu, Syukur, Maksimal, Aktif, Ramah,Tanggung jawab.


Sehingga dengan jurus serta motto paslon Zuzema tersebut jadi Pembeda paslon Zuzema dengan paslon lainnya. Relawan zuzema harus  ramah dan jangan menjelekkan paslon lain ,karena haram hukumnya jika menjelekkan pasien lainnya, dan  tampilkanlah  profil terhadap paslon Zuzema, sehingga relawan paslon Zuzema mempunyai attitude (  sikap ) yang baik dalam menyampaikan kepada masyarakat tentang sosok Zulmaeta dan om Zet  kepada masyarakat Payakumbuh secara luas sehingga masyarakat mengetahui tentang paslon Zuzema yang akan didukungnya dan kita menangkan, ujar Basra.


Disisi lain tim pemenangan paslon Zuzema M.Ridho Ilahi mengatakan bahwa kita selaku salah satu koordinator pemenangan tim melakukan bimtek ini untuk memberikan pembekalan serta motivasi kepada para relawan, supaya dengan bimtek ini para relawan bisa mensosialisasikan sosok Paslon Zuzema di tengah-tengah masyarakat Payakumbuh secara luas dan menyeluruh, sehingga tanggal 27 /11/24 nantinya, masyarakat memilih Zuzema dan menjadi pemenang kontestan pemilu di Kota Payakumbuh ujarnya.

( Jeft )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top