Kampanye Perdana Paslon "Zuzema", Dihadiri Ratusan Simpatisan dan Pendukung

Fokus teropong
0

 


Payakumbuh, Terobosmedia.com-Pasangan calon Walikota/Wakil Walikota Payakumbuh.  Dr.dr.Zulmaeta,Sp.OG-KFM dan Elzadaswarman,SKM, MPPMl ebih dikenal dengan Zezema merupakan nomor urut 3 dari lima calon Wako/Wawako Payakumbuh periode 2025-2030 mengadakan kampanye terbuka di daerah Kelurahan Koto Panjang kecamatan Lampasi Tigo Nagari.






Kampanye perdana tersebut dilaksanakan STA ( Sub Terminal Agrobisnis dihadiri oleh ratusan warga dari 4 kelompok tani  yang ada di kelurahan koto Panjang lampasi tigo Nagari,yaitu ; Kelompok tani Tanjuang Dama, Tunas Baru, Bakuang Jaya, Padang Baringin dan Padang Parupuak.


Cawako Zulmaeta diwakili oleh Cawawako Azdaswarman mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang tergabung dalam kelompok tani serta simpatisan yang hadir dalam  dalam rangka sosialisasi pasangan nomor urut 3 Zulmaeta-Azdaswarman yang disingkat dengan nama " Zuzema ", yang artinya Pak Zulmaeta dan Om Zet Manang.


Lebih lanjut disampaikan oleh Om Zet bahwa dia bertugas pertama kali tahun 1988 di Payakumbuh sampai dia berugas sampai pensiun selama 37 tahun lebih. Dikatakannya bahwa pertama dinas dis bertugas Puskesmas lampasi sebagai sarjana yang ikut mengembangkan posyandu di Kota Payakumbuh.

Dikatakannya juga bahwa setelah pensiun beberapa minggu, dia diminta oleh Zulmaeta Dt.Rangkayo Basa sebagai Cawako Payakumbuh sebagai Cawawako Payakumbuh.

Disampaikannya bahwa Zulmeta merupakan sosok dr ahli dibidang kandungan, juga Dirut RS Andini di Pekanbaru Riau.

Dengan keilmuan dari dr. Zulmaeta tersebut apat yang diprogramkan sesuai dengan visi dan misi Payakumbuh maju, sehat dan sejahtera akan terwujud jika pasangannya terpilih menjadi pemimpin Payakumbuh untuk lima tahun kedepannya.

Dengan visi dan misi Payakumbuh yang maju sehat, dan sejahtera, maka om zet mengharapkan kepada masyarakat untuk memilih nomor urut 3  sehingga program kerja Zuzema bisa direalisasikan


Disampaikan juga oleh Om Zet  program Jamsesko dilaksanakan sewaktu  dia menjadi Kadis Kesehatan dan beberapa tahun kemudian berubah menjadi jks ( Jaminan Kesehatan Sejahtera ) dan jika telah menjadi Wako-Wawako Payakumbuh yang merupakan  pilihan masyarakat Payakumbuh  dengan mencoblos nomor urut 3, maka program tersebut akan bisa direalisasikan, dan jika ada kekurangannya nanti akan direvitalisasi terhadap berbagai program yang telah diprogramkan

Disampaikannya bahwa Perekonomian  akan ditingkatkan, seperti lado popsay dari daerah launching beberapa tahun lalu di daera  lampasi ini, disinilah nantinya  bagaimna  kita melalukan peningkatan tentang pertanian tersebut.

Peningkatan ekonomi Digitalisasi akan dilaksanakan dan kita bukan menebar janjinya tetapi bukti tersebut akan direalisasikan jika tanggal 27 November 2024 masyarakat mencoblos nomor urut 3.

Dibidang infrastruktur seperti pertanian akan dibenahi dan ditingkatkan sehingga kesejahteraan masyarakat Payakumbuh akan terealisasi jika memilih pasangannya  akrab dipanggil dengan panggilan "Om Zet".

I dt.bandaro hijau tokoh masyarakat masyarakat Lampasi Tigo Nagari mengatakan bahwa dia mendukung pasangan Zuzema ini karena pasangan ini low profile serta dr merupakan murni untuk membangun Kota Payakumbuh yang merupakan tanah kelahirannya, serta om Zet selama menjadi pegawai dan pejabat di Pemko Payakumbuh tidak ada bermasalah,sehingga dia merupakan salah seorang pejabat yang clean government,{Jef)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top