Disetiap Kelurahan Suzema Dirikan Posko

Fokus teropong
0

 


Payakumbuh, Terobosmedia.com-
Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota (Cawako/Cawawako) Payakumbuh DR.dr. Zulmaeta, Sp.OG, KFM yang berpasangan dengan Elzadaswarman yang di usung partai Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendirikan posko pemenangan di tiap-tiap kelurahan di Kota Payakumbuh, selain posko utama di samping simpang mesjid Muhammadiyah serta posko utama di home stay mama di Simpang Benteng.


Yoherman selaku ketua tim relawan Zuzema tersebut mengatakan bahwa posko utama pemenangan ini memang selayaknya harus dibentuk serta posko lainnya disetiap kelurahan , , sebagai upaya konsolidasi tim pemenangan dan kader.

“Posko pemenangan merupakan salah satu item terpenting dalam meraih kemenangan. Karena, dengan posko ini, semua simpatisan, tim relawan, dan kader mampu terkonsolidasi dengan baik. Sehingga tidak terjadi mis communication,”jelas Yoherman.

Lebih jelas disebutkannya  bahwa sampai saat ini semua kader dan simpatisan sudah dipastikan siap tempur dalam suksesi pemenangan Zuzema.

“Untuk itu kami inisiasi terbentuknya posko utama pemenangan Zuzema Karena, kader dan simpatisan di seluruh Kota Kota Payakumbuh sudah siap dalam menjalankan tugasnya. Mudah-mudahan posko utama dan yang ada disetiap kelurahan  akan menjadi sarana komunikasi semua yang terlibat dalam sukses pemenangan Zuzema disamping kita juga akan mempersiapkan posko-posko lainnya di semua Kecamatan dan kelurahan” ujar Yoherman.(Jef )
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top