Pasangan Zulmaeta-Elzadaswarman,Diantar ke KPU Oleh Niniak Mamak, Bundo Kanduang Serta Berbagai Elemen Masyarakat

Fokus teropong
0

  


Payakumbuh, terobosmedia.com -- Pasangan Zulmaeta-  Elzadaswarman, diiringi oleh bunyi-bunyian talempong serta tambua serta puluhan bendi yang ditumpangi oleh niniak mamak, Bundo kanduang,alim.ulama serta ratusan kendaraan roda dua, pulhan kendaraan roda empat dan ratusan simpatisan mendaftar ke KPU Kota Payakumbuh Kanis (39/8/24)


Di awali dari posko pemenangan ZZ di depan Plaza Ramayana, iring-iringan tersebut  menambah semaraknya  pilkada serentak yang diadakan salahsatunya di Kota Payakumbuh.

Pasangan yang dikenal akrab dengan ZZ itu mendapat dukungan dari Partai Demokrat, dan dari dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ).



Usai mendaftar ke KPU , Zulmaeta dan Elzadaswarman ,selanjutnya pasangan tersebut melakukan konsfetensi pers di halaman KPU.


Zulmaeta menyebutkan jika ini menjadi satu tahapan penting dalam pencalonannya bersama Elzadaswarman di Pilkada kota payakumbuh 2024. "Proses ini dikawal terus dari awal hingga menuju pilkada. Kita syukuri semua berjalan baik. Tanggung jawab kami mengemban amanah dari partai pengusung ini untuk berjuang," ungkapnya.

Dikatakan, di Pilkada kota payakumbuh ini, masyarakat bukan hanya penentu kemenangan lewat pilihannya."Namun masyarakat menjadi penentu akan pembangunan ke depan. Maka, menjadi wajib bagi masyarakat memilih pemimpin yang memiliki kapasitas dalam memimpin. "Pilkada kota payakumbuh tujuannya memilih pemimpin yang siap mengemban amanah rakyat, maka seorang kepala daerah yang dipilih harus memiliki kemampuan," ujarnya.

"Saya sebagai calon Walikota dan Elzadaswarman calon Wakil Walikota Payakumbuh berkomitmen ingin agar pemerintahan kita kuat. Pembangunannya berjalan dengan benar. Maka satu hal yang wajib untuk memilih pemimpin yang mampu menjawab ini semua. Semua masyarakat perlu menyadari pembangunan diselenggarakan di kota payakumbuh adalah apa yang menjadi kebutuhan masyarakat," urainya..( Jef)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top