Antoni Surya Roza Dt.Djolelo Ketua Alumni D3/87 Fekon Unand, Silaturrahim Antara Alumni Pererat Rasa Persaudaraan

Fokus teropong
0

 


Padang, Terobosmedia.com-Bertempat di Dapoer Sanaya Padang, Sabtu (10/8/24), para alumni D3 Fekon Universitas Andalas Padang angkatan 87 dari berbagai jurusan, Akuntansi, Pemasaran dan Sekretaris laksanakan temu ramah dan silaturrahim.


Antoni Surya Roza Dt.Djolelo selaku ketua alumni D3/87 Fekon Unand wilayah Sumatera Barat mengatakan bahwa temu alumni ini secara intens telah dilaksanakan 3 kali, Temu alumni pertama dilaksanakan di uje cafe tahun 2022, temu alumni kedua di golden cafe tahun 2023, dan yang ketiga di Dapoer Cafe.


Temu alumni ini digagas oleh para alumni D3 sewaktu temu alumni Fekon Unand Lintas angkatan, baik itu S1 maupun D3 yang dilaksanakan setahun sebelum kegiatan alumni D3 87 Fekon Unand ini dilaksanakan.


Kegiatan temu ramah sesama alumni ini dalam rangka mempererat tali silaturrahim antara sesama alumni dan juga  merupakan wujud meningkatkan ukhuwah silaturrahim.


Dikatakannya dimana pada kegiatan temu alumni ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi bagi seluruh alumni, dan mengulas kembali memori-memori yang telah direkam selama berkuliah di kampus tercinta.


Lebih lanjut disampaikannya bahwa kegiatan ini selain  bisa mempererat silaturahmi dan dapat jauh lebih baik serta lebih banyak pesertanya untuk kedepannya.


Dalam kegiatan temu alumni tahun ini dilakukan beberapa rangkaian kegiatan yaitu pembukaan, temu ramah, makan bersama, nyanyi dan pembagian doorprice, serta foto bersama.(tim )


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top