Memperingati Hari Bhayangkara ke-78.Polres Agam Melakukan Upacara ,Ziarah Makam Pahlawan

Fokus teropong
0
Agam- Sumbar - fokusteropong .com  Kapolres Agam di wakilkan oleh Kompol Efi Rinaldi S.S mempin Upacara Ziarah Makam Pahlawan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Bertempat di Makam Pahlwan Perang Manggopoh . Senin (24/06/2024)

Upacara ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan kepada arwah Pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan khasanah bangsa, diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan sekaligus juga dilakukan peletakan karangan bunga. Usai melaksanakan upacara Kapolres    

pejabat utama Polres melakukan prosesi tabur bunga pada makan pahlawan dan kemudian di tutup dengan mendoakan arwah para pahlawan.

Dalam pelaksanaan upacara di ikuti oleh Pejabat Polres Agam, satu regu anggota Sat Samapta,Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Agam

“Dengan memperingati Hari Bhayangkara ke-78 ini, kobarkan semangat untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dalam melaksanakan pemeliharaan Kamtibmas, serta melakukan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat”ucap Waka Polres Agam.

Diketahui, upacara tabur bunga ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli mendatang. (Mei  Ridwan)
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top